Rumah
Produk
Tentang kita
Wisata pabrik
Kontrol kualitas
Hubungi kami
Quote request suatu
Rumah ProdukSodium Metabisulfite Industrial Grade

Industri farmasi kelas Sodium Metabisulfite Powder, Sodium Pyrosulphite

Industri farmasi kelas Sodium Metabisulfite Powder, Sodium Pyrosulphite

Pharmaceutical Industry grade Sodium Metabisulfite Powder, Sodium Pyrosulphite

Detail produk:

Tempat asal: HuNan
Nama merek: Kemsky
Sertifikasi: ISO 9001
Nomor model: smbs-saya 10

Syarat-syarat pembayaran & pengiriman:

Kuantitas min Order: 1 Ton metrik
Harga: usd 300 per metric ton
Kemasan rincian: Tas 25 kg, tas besar 1000 kg
Waktu pengiriman: 5-8 hari
Syarat-syarat pembayaran: T / T, L / C
Menyediakan kemampuan: 3000 ton per bulan
Hubungi sekarang
Detil Deskripsi produk
Nama: bahan kimia penambangan natrium metabisulfit Nama lain: bahan kimia penambangan sodium pyrosulfite
Kelas: kelas industri untuk industri pertambangan penggunaan: penambangan kimia, industri karet
Packing: 25 kg karung plastik / 1000 kg tas jumbo mocular: Na2S2O5 di atas 96,5% kemurnian

Sodium Metabisulfite Industrial Grade

Sodium Metabisulfite untuk Industri Pertambangan


Spesifikasi Industri Sodium Metabisulfite

Barang Spesifikasi Hasil Pengujian
Kemurnian (AS Na 2 S 2 O 5 ) 96,5% Min 97,4%
Sulfur Dioksida (SO 2 ) 65.0% Min 65,5%
Besi (Fe) 0.005% Max 0,002%
Air tidak larut 0,05% Max 0,03%
Nilai Ph 4.0 ~ 4.8 4.5

Penerapan Sodium Metabisulfite Industrial Grade

Sodium Metabisulfite Industrial Grade memiliki kegunaan yang luas. Dalam industri farmasi Sodium Metabisulfite digunakan untuk pemurnian dalam kloroform, benzena propil sulfon dan produksi benzaldehida; Sodium Metabisulfite digunakan untuk koagulan di industri karet; Sodium Metabisulfite digunakan untuk antichlor dalam pemutihan katun, pabrik pembantu kapas dan mordan dalam industri percetakan dan pencelupan; Sodium Metabisulfite digunakan untuk pengolahan kulit dalam industri penyamakan kulit, Sodium Metabisulfite dapat membuat kulit lembut, gemuk dan tangguh, dan membuat kulit tahan air, anti lipatan, ketahanan aus; Sodium Metabisulfite dapat digunakan untuk produksi Hydroxyvanilline dan Hydroxylamine Hydrochloride dalam industri kimia; Sodium Metabisulfite dapat digunakan sebagai pengembang di industri fotografi.
Pengantar Sodium Metabisulfite dalam aplikasi pengolahan mineral logam
Sodium Metabisulfite banyak digunakan untuk industri pertambangan. Metode pengolahan mineral adalah sebagai berikut:

Gravitasi | Pemisahan magnetik Pilihan listrik | Flotasi | selction kimia | Pemilihan fotolistrik | Pilihan gesek | Memetik tangan

Flotasi: Flotasi adalah teknik memisahkan mineral yang berguna dari bijih, berdasarkan sifat fisik dan kimia partikel mineral. Hampir semua bijih bisa digunakan dalam pemisahan flotasi.
Flotasi reagen yang biasa digunakan dalam flotasi: kolektor, bahan pembusa, pengubah. Diantaranya, pengubah juga termasuk penghambat, aktivator, zat pengatur pH, zat pendispersi, flokulan, dll.

Penangkapan agen: Penangkapan agen adalah flotasi reagen yang mengubah hidrofobisitas permukaan mineral, membuat partikel mineral planktonik mematuhi gelembung. Xanthate, bubuk hitam adalah kolektor anionik.

Flotasi bijih timbal dan seng:

Galena (yaitu PBS) adalah mineral yang relatif umum, ini adalah sejenis sulfida. Xanthate dan bubuk hitam yang biasa digunakan sebagai agen penangkap (potasium dikromat merupakan inhibitor yang efektif).

Komposisi kimia Sphalerite (ZnS) adalah mineral sulfida seperti ZnS, Crystals.

Kapasitas penangkapan alkil xanthate rantai pendek pada sfalerit lemah atau tidak tersedia. ZnS atau Marmatite tanpa aktivasi hanya bisa dipilih oleh tipe panjang xanthate.

Pada periode berikutnya, aplikasi agen penangkapan xanthate akan terus menempati posisi dominan. Untuk menyesuaikan dengan kebutuhan flotasi Sphalerite yang semakin kompleks, kombinasi apotek sangat penting, ini juga merupakan cara yang efektif untuk memanfaatkan sepenuhnya potensi obat tradisional.

Penghambat flotasi utama adalah sebagai berikut:

1. Kapur (CaO) memiliki penyerapan air yang kuat, dilakukan dengan air untuk menghasilkan kapur Ca (OH) terhidrasi 2. Kapur digunakan untuk memperbaiki pH pulpa, menghambat mineral besi sulfida. Dalam tembaga sulfida, timbal, bijih seng, sering dikaitkan dengan bijih besi sulfida.

2. Sianida (KCN, NaCN) adalah penghambat efektif untuk pemisahan timbal dan seng. Dalam pulp basa, konsentrasi CN meningkat, yang mendukung penghambatan.

3. Sengatan Seng Sulfat adalah kristal putih, larut dalam air, merupakan penghambat sfalerit, biasanya di dalam pulp basa memiliki efek penghambatan.

4. Kunci yang memainkan peran penghambatan dalam sulfit, sulfit, SO2 terutama HSO3-. Sulfur dioksida dan asam sulfat sub (garam) terutama digunakan dalam penghambatan pirit dan sfalerit. Limbah tambang asam lemah yang terbuat dari jeruk nipis dari Sulfur dioksida (pH = 5 ~ 7), atau menggunakan Sulfur dioxide, seng sulfat, ferrous sulfate dan ferric sulfate bersamaan sebagai inhibitor. Jadi galena, pirit, sfalerit dihambat. Hidung yang terhambat dapat diaktifkan dengan sejumlah kecil sulfat tembaga. Juga bisa menggunakan Sodium thiosulfate, sodium metabisulfite untuk menggantikan sulfite, untuk menghambat sfalerit dan pirit besi (umumnya dikenal dengan FeS2).

Penggunaan Sodium Metabisulfite

Sodium metabisulfite adalah salah satu kelompok pengawet yang dikenal sebagai sulfit. Ini adalah bahan pengawet makanan, kosmetik dan pemutih industri, dan bahan dalam solusi pengembangan film dan fotografi. Bukti ada bahwa itu juga merupakan toksin sistem kekebalan tubuh. Sebagai bagian dari kelompok sulfit, natrium metabisulfit dapat memicu reaksi pada orang, terutama penderita asma, mulai dari ketidaknyamanan dan sarang gastrointestinal hingga serangan asma.

Penggunaan makanan

Sodium metabisulfite digunakan sebagai pengawet pada makanan seperti dipanggang, selai, anggur, buah kering dan banyak saus. Sulfit dapat ditambahkan sebelum atau sesudah memasak. Buah-buahan dan sayuran mentah biasa disemprot dengan sulfit, namun praktik ini dilarang oleh Food and Drug Administration AS pada tahun 1986. Sodium metabisulfite juga digunakan sebagai agen antibakteri dalam anggur, walaupun beberapa produsen telah mulai menggunakan kalium metabisulfit. Beberapa pembuat anggur mengklaim bahwa natrium metabisulfit meningkatkan kandungan natrium anggur.

Penggunaan industri

Sodium metabisulfite ada dalam bentuk food grade dan non-food-grade. Bentuk non-food-grade adalah pemutihan industri dan agen pereduksi; Hal ini juga digunakan untuk menghilangkan kelebihan klorin dari air minum dan sebagai pembersih fotografi dan pemasangan agen mandi.

Penggunaan Obat-obatan

Sodium metabisulfite adalah aditif antioksidan dalam obat suntik dan juga digunakan sebagai agen pereduksi obat-obatan. Beberapa lotion medis mengandung sodium metabisulfite; Bahkan dalam olahan topikal, natrium metabisulfit dapat menginduksi reaksi alergi atau sensitif.

Asma dan Sulfit

Reaksi terhadap natrium metabisulfit lebih sering terjadi pada penderita asma daripada pada populasi umum dan bisa ringan atau parah. Menurut Program Internasional untuk Keselamatan Kimia WHO, 25 persen reaksi berat terhadap sulfit melibatkan kesulitan bernafas, meskipun reaksi tidak hanya mempengaruhi fungsi pernapasan tapi juga fungsi kulit dan gastrointestinal. Hives, bengkak dan muntah adalah reaksi yang mungkin terjadi.

Perhatian

Menelan makanan yang mengandung natrium metabisulfit dapat memicu reaksi jika Anda sensitif terhadap sulfit. Peraturan mengharuskan produsen untuk mencantumkan sulfites pada label bahan. The Cosmetics Database mencatat bahwa sodium metabisulfite, yang digunakan pada produk seperti pelembab, tabir surya, pembersih dan pemutih rambut, mungkin beracun bagi sistem kekebalan tubuh manusia dan mungkin bersifat karsinogen.

Kelarutan sodium metabisabis

Kelarutan natrium metabisabis: larut dalam air, larutan air bersifat asam (air 54g / 100 ml pada 20 ℃, air 81.7 g / 100 ml pada 100 ℃). Larut dalam gliserol, sedikit larut dalam etanol. Kerapatan Relatif 1.4. Larut dalam air dan larut dalam gliserol, dekomposisi mudah dengan kelembaban. Terkena udara, mudah teroksidasi menjadi sodium sulfat. Menghubungi dengan asam kuat, melepaskan sulfur dioksida dan menghasilkan garam yang sesuai. Pemanasan hingga 150 ℃ membusuk.

Rincian kontak
NINGBO SOURCECHEM CO.,LTD

Kontak Person: Ms.xie

Tel: +8613975090964

Mengirimkan permintaan Anda secara langsung kepada kami (0 / 3000)

Produk lainnya